Salam Kenal pada Penggemar Teknologi

Salam kenal dari Hobby Tech kepada para penggemar teknologi, terutama saat ini Hobby Tech akan fokus memperkenalkan Virtual Reality Gear dan ekosistemnya kepada para penggemar teknologi di Indonesia.

Bermula hanya sekedar penggemar serious PC Gaming, yang sudah mengikuti sejak lama perkembangan VR (meski belum berani terjun langsung seperti rekan2 lain yang sudah lebih dahulu terjun ke VR melalui DK1, DK2 dan seterusnya). Namun merupakan suatu impian terpendam dimana suatu saat bisa melakukan gaming dengan VR yang memberikan sensasi yang jauh lebih realistis dengan sekedar menggunakan 1-3 monitor atau monitor TV 4K sekalipun. Meski demikian perlu diakui masih banyak kekurangan teknologi VR saat ini yang masih perlu ditingkatkan. Jadi jangan hanya termakan euphoria semata dan terjun dengan pengharapan selangit dan pada kenyataan nya tidak sesuai harapan.

Namun demkian pengalaman menggunakan VR gear saat ini merupakan pengalaman yang luar biasa bagi seorang PC Gamer yang selalu mendambakan realitas tampilan yang maksimal. Efek masuk kedalam realitas maya (immersion effectnya) sudah jauh lebih nyata tidak hanya bisa membuat orang pusing/mual tapi benar2 bisa merasakan keberadaan yang cukup berarti di dunia maya tersebut. Baik untuk bermain, menonton hiburan, bahkan bisa bersosialisasi secara virtual, banyak lagi fungsi2 VR yang menarik untuk dicoba.

Semoga beberapa bahan di Hobby Tech dapat membantu bagi rekan2 yang masih duduk di pinggir menonton dan ragu untuk menceburkan diri ke dunia VR. Kalau memang ada dana dan keinginan, saat yang tepat untuk mulai masuk dan mengikuti asyiknya teknologi VR.

Salam VR

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s